Sabtu, 17 Mei 2014

Dear Mantan

Dear mantan, lupakanlah tidak perlu dibahas lagi..
Dear mantan, waktumu terlalu berharga untuk disia-siakan..
Dear mantan, sepertinya jalan ini lebih baik..
Dear mantan, tidak ada yang salah..
Dear mantan, memang susah 'tuk dilupain, namun pasti bisa..
Dear mantan, lebih baik kita berteman saja ya..

Dear mantan oh dear mantan, maaf di bajak...

Sabtu, 10 Mei 2014

Masa lalu kelam

Lu pada pernah hidup di jamannya friendster? Gw bisa tebak gimana foto profile lu, nama2 di kontak lu dulu, pesan SMS dbs. yah kita sama :'). Masa-masa itu mungkin masa paling kelam dalam proses transisi dari balita, anak-anak hingga sekarang. mereka menyebutnya dengan istilah ALAY. ( maaf jgn tersinggung gan :( ). Disini gw cuman mau share ke-alayan gw dulu aja, udah itu aja.

Mungkin kalo di list kan kira-kira ini list sikap abnormal gw dahulu:

Cewe matre menurut pandangan Dodo

hai gais, jumpa lagi ama ane, Dodo :D
bingung mau nulis apa, pas buka foto2 di FB yang lama gak sengaja nemu karya komik meme pertama ane. ya, dari pada gak ada bahanmgw bahas deh disini.Ini sebenarnya postingan temen di FB ane yg ane SS. biar gak penasaran ini ane kasih gambaran meme yang ane maksud:


Hydro Band, miss it :')


Masa SMP adalah masa dimana gw mulai puber -_-. Baru hari pertama aja jerawat gw mulai bersemi satu per satu hingga mekar semakin banyak. Dan masa ini pula masa ‘artis’ gw dulu. Sebab, di masa SMP lah mulai mempelajari bermain musik. Musik yang gwtekunin pada masa itu adalah gitar. Hingga akhirnya gw dan teman-teman di SMP membentuk Band yang bernama Dynasty Band. Dynyasti Band juga sudah mengikuti festival Band yang di adakan oleh Djarum Black dengan modal nekat saja. Namun, tidak sampai 1  tahun, Dysnaty Band bubar karena salah satu personil yang tidak serius. Akhirnya kami membentuk band baru yang bernama Hydro Band. Diantara personilnya adalah: Gw sebagai gitaris melodi, Irvan sebagai Bassist, Nico sebagai Keyboardis, Dayaman (kami meganggilnya dengan: da’i, padahal dia sendiri non muslim) dan Fauzi sebagai Drummer.