Sabtu, 10 Mei 2014

Cewe matre menurut pandangan Dodo

hai gais, jumpa lagi ama ane, Dodo :D
bingung mau nulis apa, pas buka foto2 di FB yang lama gak sengaja nemu karya komik meme pertama ane. ya, dari pada gak ada bahanmgw bahas deh disini.Ini sebenarnya postingan temen di FB ane yg ane SS. biar gak penasaran ini ane kasih gambaran meme yang ane maksud:




Pada dasarnya gw gak mempermasalahkan cewe itu matre B-) karena gw tau kalo matre itu emang harus ada di dalam diri cewe. Maksudnya gini, cewe itu makhuk yang lemah, dia butuh cowo buat ngelindungi, dari segi apapun termasuk materil :D. Nah, intinya sih mereka perlu jaminan dari si cowo. Wajar kan mereka matre, asal masih dalam lingkup wajar sih. Gimana mereka mau hidup layak kalo cowonya kere ^.^v. Jangan marah dulu bro, gw sih cuman ngasih motivasi, termasuk buat gw sendiri agar kita-kita sebagai cowo jadi lebih giat lagi bekerja. Itu maksud ane B-)

Kesimpulannya, matre itu wajar dan emang harus ada didalam diri cewe. So, tinggal kita ambl positifnya, be a good man guys B-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar