Sabtu, 10 Mei 2014

Hydro Band, miss it :')


Masa SMP adalah masa dimana gw mulai puber -_-. Baru hari pertama aja jerawat gw mulai bersemi satu per satu hingga mekar semakin banyak. Dan masa ini pula masa ‘artis’ gw dulu. Sebab, di masa SMP lah mulai mempelajari bermain musik. Musik yang gwtekunin pada masa itu adalah gitar. Hingga akhirnya gw dan teman-teman di SMP membentuk Band yang bernama Dynasty Band. Dynyasti Band juga sudah mengikuti festival Band yang di adakan oleh Djarum Black dengan modal nekat saja. Namun, tidak sampai 1  tahun, Dysnaty Band bubar karena salah satu personil yang tidak serius. Akhirnya kami membentuk band baru yang bernama Hydro Band. Diantara personilnya adalah: Gw sebagai gitaris melodi, Irvan sebagai Bassist, Nico sebagai Keyboardis, Dayaman (kami meganggilnya dengan: da’i, padahal dia sendiri non muslim) dan Fauzi sebagai Drummer.



Dengan membentuk Band yang baru ini, kami sudah cukup banyak melewati pengalaman sedih dan senang. Dengan gabung di Hydro Band ini aku mulai banyak mengerti arti persahabatan. Kami juga pernah tampil mewakili sekolah kami untuk disiarkan pada stasiun TVRI. Kami juga di percaya sebagai kakak pembimbing untuk ektra kulikuler di SMPN 1 Tualang. Pada masa itu, aku begitu fanatik dengan musik. Sampai-sampai aku ingin sekali menjadi gitaris dunia :D

Masih ingat dulu sempet latihan sampe larut malam dirumah Nico Pisang :D. ya emang sih bukan latihan di studio, cuman latihan accoutic doang. Dulu kami konsisten, sebelum latihan kompak gak bakal main ke studio dulu. Maklum anak sekolahan, jajannya pas-passan buat rental studio :D

Yang anehnya kenapa dulu saat manggung di SMP bawain lagu Kangen Band -_-. oh god why, its a relly bad memories :3. Yang buat gw heren juga penontonnya kok doyan nonton begituan :v. Mungkin selera musik jaman SMP kayak gitu kali ya :D

Tapi, dalam band kami tidak selalu kompak. Kami selalu punya perbedaan dalam bermusik. Ya biasalah, yang satu pengen lagu yang ini, yang satu gak suka lagu yang terlalu melow.

Tapi sayang, saat lulus SMP kami gak nerusin bermusik lagi, udah pada punya jalan masing-masing. Si Nico pindah ke medan, Dayaman (da'i) jadi anak SMA di SMA 2 Tualang, si Ndut (Irfan) ke SMA 1 Tualang. Tinggal gw ama Fauzi yang ke SMK. Mulai masuk SMA dan SMK kami sama sekali vakum dan tidak ada main musik lagi, kecuali saat ketemuan udah lama dan iseng-iseng buat main lagi. Kangeeen wooi :')





Tidak ada komentar:

Posting Komentar