Sabtu, 10 Mei 2014

Masa lalu kelam

Lu pada pernah hidup di jamannya friendster? Gw bisa tebak gimana foto profile lu, nama2 di kontak lu dulu, pesan SMS dbs. yah kita sama :'). Masa-masa itu mungkin masa paling kelam dalam proses transisi dari balita, anak-anak hingga sekarang. mereka menyebutnya dengan istilah ALAY. ( maaf jgn tersinggung gan :( ). Disini gw cuman mau share ke-alayan gw dulu aja, udah itu aja.

Mungkin kalo di list kan kira-kira ini list sikap abnormal gw dahulu:



1. Nama di kontak HP di ubah menjadi angka dan simbol. Inget banget dulu dapet HP pemberian bokap tipe nokia 3310 :v. Dikasih saat naik kelas 2 SMP (2007).
Contoh penulisan:
gue -> 9u3
andi -> 4nD!
rahmat -> r4hM4d
dst...

2. Foto di serem-seremin buat terkihat macho. selain itu foto dari atas biar keliatan kayak emo-emo gitu :3.
ini salah satu contoh foto serem, diambil pas gw magang dlu sekitar tahun 2010 XD :

3. Ngemodus yg garing dan cenderung cemen. Salah satu contohny adalah berpura-pura salah kirim SMS. Padahal pengan biar bisa SMS si doi yang lagi di incar XD. Kalo lu pada belum pernah cobain? nih begini contohnya:

4. Sok imut. Nah klo ini sih bukan sok imut, hanya becanda-becandaan doang (ngeles). Suer deh, cuman iseng, seperti ini contohnya:

5. Freak. Gak tau gw lagi mikirin apa sampe buat kayak gini -,- 


6. Kode-kodean. Ini sering juga dilakukan dalu di timeline facebook ngasih kode-kode  ke dia dengan alasan cuman nulis lirik lagu berharap dia mengerti tetapi nyatanya enggak :v . Hm, kalo di bilang 'dulu', kayaknya kurang tepat. mungkin masih berlanjut sampe sekarang hahah. contohnya begini:

Itu dia sifat-sifat aneh ane dimasa lalu, sekian dulu aja udah ngantuk, nnti di update kalo ada yang ingat lagi... byee


5 komentar: